Jakarta, CNBC Indonesia – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk berhasil memperoleh penghargaan sebagai Private Banking Domestik terbaik di Indonesia, dalam ajang Euromoney Private Banking Awards 2024 yang digelar di London. Pengakuan ini diberikan atas komitmen Bank Mandiri dalam menyediakan layanan berkualitas dan mencatat pertumbuhan yang signifikan.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengungkapkan keberhasilan ini merupakan hasil dari kualitas layanan, jangkauan, dan variasi produk perbankan serta investasi yang ditawarkan Bank Mandiri, termasuk solusi digital inovatif.

“Layanan concierge melalui kartu debit dan kredit, berbagai ragam acara gaya hidup, dan kemampuan manajemen investasi yang unggul, menempatkan Bank Mandiri di garis terdepan,” ungkap dia dalam siaran pers, Rabu (3/4/2024).

Sebagai gambaran informasi, jumlah nasabah Wealth Management Bank Mandiri mencapai angka tertinggi sepanjang tahun dengan total lebih dari 60.000 nasabah kelolaan pada akhir Februari 2024. Jumlah tersebut meningkat lebih dari 2.000 nasabah jika dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Pertumbuhan yang kuat ini berdampak pada kinerja Bank Mandiri Wealth Management, di mana total dana kelolaan meningkat mencapai hampir 10%.

Di samping itu, Bank Mandiri juga meraih penghargaan sebagai Solusi Digital Terbaik di Indonesia, melalui peningkatan fitur Livin’ Investasi di aplikasi Livin’ by Mandiri. Inovasi ini memungkinkan nasabah untuk berinvestasi reksa dana dan obligasi melalui ponsel sehingga meningkatkan kemudahan dan efisiensi dalam pengelolaan keuangan.

Aquarius menjelaskan, Bank Mandiri terus berupaya melakukan perbaikan dalam penyampaian informasi portofolio, pertumbuhan, imbal hasil, serta simulasi kepada nasabah. Hal ini semakin memperkuat posisi Bank Mandiri sebagai bank yang mengutamakan pengalaman nasabah.

Para Relationship Manager juga dapat lebih fokus pada layanan investment advisory melalui pemanfaatan teknologi terkini untuk memberikan saran yang lebih akurat dan bermanfaat bagi nasabah.

“Pencapaian ini juga merupakan hasil dari kepercayaan dari nasabah kami, yang terus mendorong kami untuk tumbuh dan berkembang. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi transaksi dan investasi yang inovatif dan memenuhi kebutuhan nasabah, sekaligus memperkuat posisi kami sebagai bank terdepan di Indonesia,” pungkas Aquarius.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Bank Mandiri Juara 1 di Penghargaan Annual Report Award 2022


(rah/rah)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *